Seratus Mawar Di Hari Kartini

                  
            21 April 2012 adalah hari dimana kita mengenang kembali sosok wanita yang hebat yang telah memberikan tauladan yang tangguh bagi kaum wanita. Bukan hanya berparas cantik tetapi juga berbudi luhur dan menjadi bagian penting dari kebangkitan kaum wanita dari tindak deskriminasi. Dan tepat pada hari ini OSSMADA memperingati hari ini dengan membagikan SERATUS BUNGA MAWAR untuk bapak/ibu guru beserta staff tata usaha dan karyawan sekolah.
            Kami dari pihak OSIS bergerilya membuat perayaan ini menjadi lebih bermakna. Yang pada proses awalnya membuat mawar kertas untuk dibagikan kepada ketua kelas guna pada saat kegiatan belajar mengajar bunga tersebut diberikan kepada guru yang mengajar dikelas setelah ada aba-aba  dari pihak osis melalui speaker kelas  agar mawar itu dapat dibagikan secara serentak.
            Namun berbagi mawar tidak hanya dalam lingkup sekolah, tetapi juga membagikannya kepada masyarakat diluar lingkungan sekolah, seperti gambar yang tertera diatas. Seorang wanita paruh baya yang rela bekerja keras dengan sepenuh hati untuk menghidupi keluarganya. Apa yang dilakukan ibu ini adalah bagian dari cerminan dari sifat ibu kartini yang tangguh menghadapi kerasnya kehidupan.

0 komentar: