Liga basket SMADA 2011

 Liga basket SMADA 2011 telah berakhir, kegiatan yang digagas oleh seksi VII OSIS SMA Negeri 2 Lamongan ini, merupakan program tahunan yang musti harus dilaksanakan, kompetisi yang digelar sejak awal Desember 2011 ini, diikuti oleh seluruh kelas ; X, XI maupun kelas XII.
Puncak dari kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin 19 Desember 2011, dan berlangsung sangat meriah, sedangkan tim yang berlaga di partai final tersebut adalah kelas XI IPA.5 melawan kelas XII IPS.1
Partai final tersebut dilaksanakan di Lapangan Serba Guna SMA Negeri 2 Lamongan, dan disaksikan langsung oleh Bapak Drs. H. Khusnan, MZ, MM, selaku Kepala SMA Negeri 2 Lamongan, serta para Bapak Ibu Guru.
Pertandingan berjalan sangat alot, karena masing masing tim memiliki materi pemain yang kwalitasnya hampir sama, setelah berjuang keras akhirnya tim kelas XII IPS.1 keluar sebagai pemenang dengan angka 18 - 16.
Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah mengatakan, bahwa event ini merupakan momen yang baik untuk mencari materi pemain guna menghadapi event yang lebih besar, yaitu DBL yang hampir setiap tahun diikuti tim Bola Basket SMA Negeri 2 Lamongan.

(sumber : www.smun2-lamongan.sch.id)

0 komentar: